Setelah Spotify Wrapped, YouTube Music Juga Bikin Daftar Lagu Populer - another words

Popular

Banner Ads

Rabu, 09 Desember 2020

Setelah Spotify Wrapped, YouTube Music Juga Bikin Daftar Lagu Populer

 

Youtube : Foto : The Verge

Seperti yang diketahui pada postingan yang sebelumnya Spotify Wrapped 2020. Sepertinya tidak ingin ketinggalan juga, Youtube Music juga turut menghadirkan daftar "2020 Year in Review" kilas balik untuk penggunanya.


Pengguna Youtube Music Premium atau gratis juga dapat membuat kilas balik ini caranya Anda hanya cukup masuk ke aplikasi untuk mengakses daftar "2020 Year In Review" yang sudah dipersonalisasikan layaknya seperti spotify.


Terdapat tiga kategori yang disajikan pada daftar kilas balik ini, My 2020 Year in Review, Tops Songs of 2020, dan Top Pop 2020. kategori ini telah disesauikan dengan kesukaan para penggunanya.


Baca juga : Cara Membuat Spotify Wrapped 2020 dan Share Ke Medsos


Sama seperti Spotify Wrapped 2020, pada dafter 2020 Year in Review juga menampilkan playlist terpopuler sepanjang 2020, dan juga Anda dapat mengetahui mengenai artis, lagu dan genre musik teratas kalian.

Namun terdapat perbedaan dengan Spotify Wrapped, yaitu daftar Youtube Music 2020 Year in Review tidak terlali menampilkan data yang rinci, layaknya seperti di spotify.

Gambar dibawah ini adalah gambaran tampilan dari 2020 Year in Review Youtube music, tampilan yang menarik dan simple karena biasanya simple itu kadang lebih baik. 

Youtube Music 2020 : Foto - androidpolice.com

Youtube music merupakan aplikasi streaming music yang dimana pelangan dapat melakukan streaming gratis yang dimana akan diselingi iklan tetapi kalian juga dapat berlanggan agar terhindar dari iklan yang tentunya dapat mengganggu kenikmatan dapat mendengarkan music.


Perbedaan yang signifikan antara Youtube Music dan Spotify adalah youtube music tidak hanya menawarkan audio tetapi juga video yang dimana hal tersebut tidak dapat kita lakukan di spotify.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar