5 Speaker Murah Berkualitas Dibawah 500ribu Tahun 2020 - another words

Popular

Banner Ads

Minggu, 29 November 2020

5 Speaker Murah Berkualitas Dibawah 500ribu Tahun 2020

Seperti yang kita semua ketahui dan tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kita kalau speaker sudah menjadi alat yang dibutuhkan untuk mendengarkan lagu, mendengarkan radio, dan lainnya sebagainya. Tentu saja dalam menikmati musik, film, radio membutuhkan suara yang baik sehingga kita dapat menikmati apa yang sedang kita dengarkan atau sedang kita nikmati. 

Dengan terbatasnya budget yaitu 500ribu tentunya kita ingin mendapatkan barang yang sesuai dengan harganya, sehingga kita tidak kecewa terhadap pilihan kita, oleh sebab itu didalam blog pribadi saya akan membantu Anda dalam artian memberikan beberapa pilihan sehingga kita tidak bingung lagi ketika sudah berada di toko dan hendak membelinya langsung, ini hanya pendapat pribadi saya, tetap percayakan telinga masing-masing dan dengarkan secara langsung agar kita mendapatkan hal yang sesuai dengan keinginan masing-masing.

Nah berikut ini diblog pribadi saya ini akan mengulas daftar speaker aktif murah dan terbaik untuk Anda. Beberapa speaker ini bisa mendukung aktivitas bermusik atau gaming Anda, dan hal lainnya. Berikut ulasan selengkapnya!


1. Dazumba DZ 9900



Dengan budget sebesar 500 ribu, Anda sudah dapat membeli speaker aktif ini. Dazumba DZ 9900 memiliki tampilan dengan desain minimalis dan berbalut dengan warna hitam tentunya terkesan enak untuk dilihat dan terkesan tidak murahan. Speaker ini memiliki subwoofer 5.25 inchi dan satelit yang berada didalamnya menggunakan speaker 3 inchi midrange. Body subwoofer dan satelit speaker ini menggunakan material kayu yang dapat meminimalisir getaran. 

Tentunya tidak hanya itu saja, Dazumba DZ 9900 ini juga memiliki port USB dan Built-In Card Reader sehingga kita dapat memainkan lagu tanpa perlu menghubungkan ke perangkat lain lagi.


2. Sonicgear Titan 7 BTMI



Sonicgear tentunya sudah tidak asing dengan merk satu ini, dan saya sendiri juga pengguna dari merk ini, tetap berbeda seri, dan kali ini saya akan bahas sedikit mengenai speaker yang dimana dari tampilannya saja sudah pasti sangat keren dan mantap untuk dilihat. Hal ini dikarenakan adanya 7 Colour Pulsating LED.

Subwoofer dari speaker ini mengusung driver 5 inchi memberikan audio bass yang nendang sehingga Anda akan mendapatkan efek suara yang lebih punchy dan juga subwoofer ini berbahan material kayu yang berkualitas.

Fitur lainnya yang terdapat dari ini adalah tersedianya FM Radio, USB Input dan Bluetooth, tentunya fitur yang dimiliki oleh speaker ini sangat lengkap dan pastinya Anda juga tidak perlu terlalu dalam menguras kantong lebih dalam, karena speaker ini dihargai sebesar 400 ribu rupiah.


3. dBe SP66n



Speaker aktif ini menawarkan slot SD Card dan Port USB dan kabar baik lainnya adalah harga dari speaker ini yang hanya sekitar 300 ribuan tentunya merupakan deal yang sangat baik, apalagi dengan dilengkapi konektivitas untuk pemakaian tanpa perlu menghubungkan ke perangkat lainya, tentunya menjadi nilai plus dengan harga yang ditawarkan.

Suara yang dihasilkan juga tidak kalah dari merk lainnya, dengan bass yang nendang tentunya dapat masuk ke list Anda dalam mencari speaker budget dengan konektivitas dan suara yang oke.

4. Sonicgear Morro 3 SDU



Masuk lagi kedalam list Sonicgear kali ini dengan seri yang berbeda lagi, banyak serinya. 

Sonicgear Morro 3 SDU memiliki subwoofer 5 inchi dan satelit 2.75 inchi, dan suara yang keluarkan juga jernih, sehingga mungkin Anda akan mengira ini speaker murah berkualitas.

Dialog dari speaker ini terdengar jelas ketika dimainkan, dan untuk harganya speaker ini dihargai sebesar 400 ribu, mungkin ini dapat menjadi pertimbangan bagi Anda.


5. Fenda A330U



Fenda A330U speaker dengan subwoofer berukuran besar 6,5 inchi dan satelit 3 inchi, dan tentunya dengan design speaker yang unik dan terlihat menarik ini dan dibaluti dengan sentuhan warna emas pada bingkai dan terdapat indikator LED ketika speaker menyala.

Speaker ini menghadirkan audio dengan suara yang jernih, dari segi dialog, instrumen, dan dihargai sekitar 450 ribu.


Tak perlu menguras isi dompet Anda untuk memiliki speaker aktif dengan kualitas premium, Karena hanya dengan budget 500 ribu Anda sudah bisa memilikinya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar