Dalam Setahun, Call Of Duty Menghasilkan Rp 42 Triliun - another words

Popular

Banner Ads

Senin, 07 Desember 2020

Dalam Setahun, Call Of Duty Menghasilkan Rp 42 Triliun

Logo Activision (photo/REUTERS/Mike Blake) indozone 

Activion yang mendapatkan penghasilkan yang besar dari franchise game mereka yaitu Call Of Duty. Pada Tahun 2020, Call Of Duty memberikan pemasukan sebesar USD 3 Miliar atau sekitar 42 Triliun, pemasukan ini berasal dari penjualan game, microtransaksi di dalam game, merchandise, dan biaya lisensi.


Pemasukan ini meningkat sebesar 40% secara over year dalam penjualan game dan sekitar 200 juta orang memainkan COD di PC atau Konsol mereka selama dalam kurun waktu 12 bulan terakhir ini. Hal juga membuat para pemain yang memainkan battle royale versi gratis ini memiliki jumlah 85 juta player yang bermain dalam tipe warzone tersebut, yang diluncurkan pada bulan maret yang lalu.


Pertumbuhan ini di menuut Activision sendiri disebabkan oleh bisnis model mereka yang baru, yang dimana menerapkan sistem berbagi ekosistem. Executive VP dan GM Activision Byron Beede menjanjikan COD Black Ops Cold War adalah game baru yang hebat dengan mode kampanye yang keren.


16 Desember mendatang, Activision akan merilis konten warzone musim pertama untuk Black Ops Cold War, yang berisi peta dan mode baru. ada juga 30 senjata baru dan pengalaman yang baru.


Call of duty mobile juga merupakan salah satu game gratis yang populer di iPhone untuk 2020 ini, dan hanya kalah dari Among us yang berada di posisi satu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar