Gratis Ganti Layar iPhone 11 Bermasalah, Ini Caranya - another words

Popular

Banner Ads

Senin, 07 Desember 2020

Gratis Ganti Layar iPhone 11 Bermasalah, Ini Caranya

Foto : bgr.com


Didalam website resminya, Apple mengumumkan kalau ada sejumlah pengguna iPhone 11 yang memiliki permasalahan pada tidak responsifnya layar smartphone tersebut ketika disentuh. Setelah dilakukan penyelidikan terdapat kesalahan pada modul layar tersebut.


Untuk mengatasi masalah ini, Apple menawarkan perbaikan hingga penggatian layar secara cuma-cuma. Program ini berlaku secara global, tetapi tidak semua iPhone 11 mendapatkannya.


Didalam situs resminya Apple mengatakan "Hanya iPhone 11 yang diproduksi antara tanggal November 2019 hingga Mei 2020 saja", ujar Apple.


Baca Juga : Harga iPhone 12 Resmi di Indonesia, Mulai Bisa Dipesan 11 Desember



Lalu bagaimana untuk cara klaim program penggatian layar iphone ini, berikut caranya :


  • Silahkan cek apakah iPhone 11 Anda termasuk ke dalam program ini, untuk mengetahuinya Anda dapat melakukan pengecekan pada situs ini.

  • Masukkan serial number handphone Anda, untuk mengetahuinya silahkan pilih Settings > General > About.

  • Bila iPhone 11 tersebut memenuhi syarat, Anda akan diminta untuk membawa ponsel tersebut ke Apple Authorized Service Provider yang telah ditentukan lokasinya.

Apple menyarankan apabila iphone 11 yang layarnya retak atau pecah, alangkah baiknya diganti terlebih dahullu sebelum dilakukan perbaikan. Jika iPhone 11 yang terpengaruh masalah layar ini dan sudah dilakukan perbaikan, pengguna dapat menghubungi Apple tentang pengembalian dana.


"Program ini berlaku selama dua tahun setelah pembelian perangkat pertama kali" Apple.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar