Bocoran Spesifikasi Nokia 5.4 Beredar, Apa Isinya? - another words

Popular

Banner Ads

Rabu, 09 Desember 2020

Bocoran Spesifikasi Nokia 5.4 Beredar, Apa Isinya?

Nokia 5.3 Foto : gsmarena


Beredar bocoran spesifikasi mengenai Nokia 5.4, seperti yang diketahui bahwa HMD Global telah merilis Nokia 5.3 yang dirilis pada Maret lalu, apakah ini penerusnya ?

Ponsel ini akan mengusung layar LCD berukuran 6,39 inchi dengan resolusi HD+. Memiliki kamera depan dengan resolusi 16 MP, tetapi untuk letak atau posisinya masih belum diketahui apakah menggunakan notch atau mengadopsi punch hole desain.

Pada bagian belakang juga terdapat empat kamera dengan kamera utama memiliki 48 MP yang dikombinasikan dengan ulta-wide 5 MP, makro 2MP, dan depth 2MP.

Nokia 5.4 ini akan mengusung chipset snapdragon 662 yang dipadukan dengan RAM 4GB, dan memiliki memori internal sebesar 128GB yang juga dapat ditambahkan menggunakan microSD hingga 256GB.

Baca Juga : Artikel Mengenai Smartphone


Nokia 5.4 Foto : Detik.com


Untuk baterai ponsel ini berkapasitas 4.000 mAh, yang dimana akan dibekali juga dengan sensor sidik jari pada bagian belakang layar.

Memiliki konektivitas 4G VoLTE dan WiFi. Juga tersedianya audio jack 3.5 mm  dan FM Radio.


Nokia 5.4 ini juga akan hadir dalam beberapa varian warna yaitu biru dan ungu, namun belum diketahui kapan ponsel ini akan diumumkan, tetapi kemungkinan besar akan pada bulan Desember ini.


Spesifikasi Nokia 5.4 Foto : MySmartPrice 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar