Tampilan Xiaomi Mi 11 Mirip iPhone 11 - another words

Popular

Banner Ads

Selasa, 08 Desember 2020

Tampilan Xiaomi Mi 11 Mirip iPhone 11

 

Foto : gsmarena.com


Beredar bocoran design ponsel Xiaomi Mi 11, ponsel ini dipastikan ditenagai oleh Snapdragon 888, terlihat dari bocoran tampilan design ponsel ini, terlihat mirip dengan iPhone 11.

Dua gambar render case Mi 11 dan Mi 11 Pro beredar di situs Weibo. Terlihat bagaimana tampilan bagian belakang kedua ponsel besutan dari Xiaomi ini.

Mi 11 juga menghadirkan tiga kemera dibagian belakang yang ditempatkan dalam berbentuk persegi. Untuk yang memiliki posisi dua kamera yang ukurannya dan besarnya disusun secara vertikal memberikan kesan seperti iPhone 11.


Mi 11 Pro memberikan kesan yang lebih menarik dari penyusunan model kamera yang berbeda dari model ponsel yang telah beredar di pasaran. Terdapat empat kamera yang terpasang dalam modul persegi panjang.

Seperti yang kita ketahui kebanyakan untuk penempatan kamera ini rata-rata menyusun kamera secara vertikal, tetapi untuk kamera Mi 11 Pro ini tersusun secara horizontal.


Foto : gsmarena.com

Terdapat juga bocoran informasi baterai dari Mi 11 ini yang menggusung baterai sebesar 4.780 mAh, sementara untuk Mi 11 Pro akan menggusung baterai sebesar 4.970 mAh. Kedua ponsel ini akan dibekali fast charging 55W yang menjanjikan pengisian baterai secara penuh hanya 35 menit.

Xiaomi Mi 11 akan diprediksi dikenalkan secara resmi pada Januari 2021. Dalam postingan akun Weibo Tipster Digital Chat Station mengungkap indikatornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar