Cara Membuat Spotify Wrapped 2020 dan Share Ke Medsos - another words

Popular

Banner Ads

Kamis, 03 Desember 2020

Cara Membuat Spotify Wrapped 2020 dan Share Ke Medsos

Spotify Logo

Pontianak, - Spotify tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita semua aplikasi satu ini yang diminati oleh semua penikmat musik dan podcast ini setiap tahun selalu membuat agenda setiap tahun yang dimana setiap tahun kamu akan di ajak untuk melihat kembali apa saja yang sudah di dengarkan selama tahun 2020 ini dan tentunya setiap tahun Spotify Wrapped ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

Spotify Banner Wrapped 2020

Spotify Wrapped 2020 tentunya pasti akan dimanfaatkan oleh penggunanya untuk membagikan ke media sosial tentang genre, podcast, music, artis yang sering di dengarkan selama tahun 2020. Kini, kamu sudah bisa membagikan pengalaman menikmati musik kamu ke berbagai platform media sosia seperti Instagram dan Twitter, dan berikut akan saya jelaskan bagaimana caranya !

Berikut cara membuat Spotify Wrapped 2020 melalui aplikasi spotify di smartphone kalian :


  • Silahkan cek terlebih dahulu aplikasi Spotify kalian sudah menggunaka versi updatean terbaru.

  • Silahkan cari dengan pilihan "Your Wrappd 2020" di halaman utama aplikasi kalian.

  • Namun apabila kalian tidak menemukannya pilih menu search ketikan "2020 Wrapped"

  • Setelah kalian menemukannya silahkan pilih dan tekan saja Wrapped 2020, lalu spotify akan mulai menampilkan rincian dari music, artist, genre dan lainnya.

  • Untuk melakukan share ke media sosial silahkan tekan tombol "Share this story"


Rincian ini juga menampilkan artist yang popular secara global, lokal, dan lain sebagainya, dan tentunya juga tidak lupa akan ada playlist "Your Wrapped 2020" sehingga kalian bisa mendengarkan kembali lagu kesukaan kalian kembali.


Selamat mencoba, semoga tips ini bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar