PEP TALKS #2 - another words

Popular

Banner Ads

Jumat, 05 Juli 2019

PEP TALKS #2

jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesalahan diri sendiri, yang dimana mungkin diri sendiri merasa sy tidak salah, itu seharusnya menjadi tanggung jawab atau urusan mereka.

ingat, segala perbuatan yang dimana, proses lempar batu sembunyi tangan, dan lebih mengedepankan pendapat orang lain yang diluar dari wewenang atau hal tersebut dan tidak mau menerima pendapat dari org yg memiliki kewajiban yang sama ataupun di bidang tersebut, sungguh tragis.

pendapat setiap orang boleh saja diterima, tp apakah setiap orang akan mengerti dengan perihal yang dimaksud ataupun hal yang sedang di jalani.
mungkin ada yang iya dan mungkin ada yang tidak, dan tidak semuanya pendapat dapat langsung diterima secara mentah mentah tanpa berpikir rasional atau dipertimbangkan kembali.

pendapat setiap orang bervariasi, dari yang setuju, tidak dan abstain. jdi harus selektif dan lebih bersikap rasional dalam mengambil keputusan, jangan bases on orang lain yg mengalami hal yg sama tp output nya beda, belum tentu perihal atau kejadian dapat disamakan semuanya, pasti ada beberapa hal yang berbeda.

to the point aja, apa sebenarnya maunya, dari pada pakai kode kode dengan perkataan yang selalu di ulang ulang, yang dimana hal itu tidak relevan dan absurd.

jangan buat masalah kecil di besar besarkan, apalagi sampai membawa orang lain yang tidak tau apa apa kedalam perihal yang sedang di alami.

that is wicked man, no matter who you are or position that you are in, or status.

that is just fucked up man, dan biasanya mengkategorikan semuanya langsung bersalah, padahal ada atau beberapa orang yang tidak bersalah yang bisa ikut sebagai korban karena mereka sendiri tidak tahu menahu akan hal tersebut.

so think wisely before you talks and think again about options, opinions or anything that you will take.

sincerely

Ade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar