Kumpulan Warna Solid Background Color - another words

Popular

Banner Ads

Kamis, 03 Desember 2020

Kumpulan Warna Solid Background Color

Solid Warna 

Pontianak, - Solid background color tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan warna solid yang dimana warna ini hanya memiliki satu warna saja, dan kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan Solid Background Color yang saya miliki.


Ada sekitaran seribu warna yang akan saya bagikan, tentunya kalian tidak perlu repot-repot lagi mencari dan tinggal download saja, akan saya cantumkan linknya di akhir pada tulisan ini.


Solid Warna yang saya bagikan kali ini beresolusi 1366x768. 


Tentunya untuk yang berkecimpung di dunia design grafis terkadang membutuhkan pallete warna yang dimana pallete warna ini sangat membantu dalam pekerjaan mereka apalagi bagi orang yang berkecimpung di dunia seni, tentunya juga membutuhkan pallete warna tersebut.


Baiklah tidak perlu basa basi lagi silahkan di download saja, saya cantumkan link downloadnya dibawah ini.


Click Here To Download!


Sekian kali ini dari saya, semoga dapat membantu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar