Random Post - another words

Popular

Banner Ads

Kamis, 02 Februari 2017

Random Post

Selamat pagi dunia, 
ketika sebuah kalimat ini memberikan arti yang sangat bermakna bagi seseorang kepada harinya untuk memulai dunianya, yang dimana dapat dikatakan monoton atau tidak. Tidak dapat dipungkiri kalau kadang kita selalu berpikir, kenapa harus bangun pagi, kenapa harus begini, kenapa harus begitu, apa yang sedang dilakukannya, dan apa yang sedang dipikirkannya, semua itu menjadi misteri yang tidak dapat dipecahkan karena akan banyak sekali pendapat-pendapat dari berbagai sudut pandang yang dapat kita ambil dan pelajari dari sudut pandang tersebut.

tulisan saya kali ini, sama seperti sebelumnya, just another random post, seperti biasa tidak dapat tidur dan terpikir untuk update blog ini sekali-kali, karena ketika dibuka, sudah terlalu banyak hal yang tak terurus dan sebagainya. Hanya saya yang tau, jadi biarkanlah saya beranggapan seperti itu.


Seperti biasa kali ini saya akan bahas mungkin bisa jadi game atau hal pribadi seperti pekerjaan dan lainnya, mungkin belum banyak yang tau, sebenarnya saya superman, DEM, haha, hanya ilusi semata, saya hanya manusia biasa yang dibawah biasa(silahkan pikirkan sendiri). 

Hm, bingung mau tulis apa, yaudah mari kita bahas dota saja, dota 2 update baru dark moon, go play now. Udah gini aja cukup bahasnya, mari bahas yang lain.

Hm, pekerjaan seperti biasa, akhirnya menjadi mahasiswa tingkat akhir yang sedang bingung ingin menulis judul Tugas Akhir apa ? ( ada yang punya ide, kalau ada pm aja masbro, hehe)

Hm, pekerjaan real, seperti biasa hanya freelance teknisi komputer, yang selalu di panggil ketika ada panggilan, kalau tidak ya, meratapi hidup(Miris amat bro). Fokus kelarin kuliah biar bisa full time kerja lagi kk. hehe.

Hm, bahas soal hidup, ya seperti kebanyakan orang-orang pada umumnya, ada yang datang ada yang pergi, ada yang melarikan diri, ada yang dilarikan(loh apa apaan ini, ga nyambung), terlalu banyak drama dalam hidup yang tak dapat disampaikan karena terlalu pribadi, jadi bisa dibilang dalam masa-masa (tebak ajalah, dari tulisan ini pasti bisa tau kok perasaan author sampe tulis beginian).

lanjut bahas soal cinta, hmm nothing really happen, i still got nothing, so i dont really care about it, well at least i got ma friends, ma family thats enough for now. hmm its that true ? maybe ya maybe nah at least for now, i am not gonna think about this shit.

hm lanjut bahas apa, sepertinya udah semua, yaudah itu dulu lah, yang penting ada update walaupun bener-bener absurd updateannya, harap maklum hehe, 

well have a nice day readers,

keep smile and enjoy your day. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar