Belanja Barang Elektronik di DuaHari.com saja - another words

Popular

Banner Ads

Senin, 05 Juni 2017

Belanja Barang Elektronik di DuaHari.com saja

Halo sobat blogger, selamat pagi dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan, semoga belum ada yang bolong ya puasanya, tetap semangat.



oke kali ini saya ingin ngebahas tentang sebuah situs online shop yang bernama duahari.com, sebuah nama onlineshop yang unik dan menarik kalau menurut saya, dan tentunya fokus dari online shop ini adalah smartphone dan accesoriesnya, dan beberapa gadget lainnya. 


duahari.com mungkin masih terdengar asing bagi sebagian kita, karena kita lebih familiar terhadap situs online shop lainnya yang sudah ternama dan iklannya yang dimana saja, terutama di televisi. Situs-situs online tersebut sering sekali kita akses tanpa kita sadari dengan menggunakan gadget kesayangan kita, yang dimana kita ingin mencari barang yang kita butuhkan atau hanya sekedar ingin mengecek harga dan lain sebagainya.


duahari.com lebih memfokuskan diri mereka dan menjadi daya tarik tersendiri bagi online shop lainnya yaitu mereka lebih mengutamakan accesories smartphone dan vape, tentunya kedua hal ini sedang booming dan menjadi perhatian besar bagi masyarakat di Indonesia, karena bagi saya accessories smartphone ini memang sangat dicari dan dibutuhkan, ambil contoh saja speaker, earphone, headset, casing, tempered glass, dan lain sebagainya, tentunya akan lebih mudah mencari semua ini di satu tempat saja, daripada harus mencari ini dengan berkeliling di toko-toko, ataupun mencari di situs online shop lainnya yang dimana, barangnya tidak hanya acc smartphone, tapi juga banyak kategori, tentunya hal ini agak sedikit merepotkan, karena kadang seller tidak menjual sesuai dengan kategori.


Mungkin kedepannya akan ada kategori-kategori tambahan dari situs belanja online ini, untuk itu kita masih belum tau, mungkin situs ini akan tetap teguh dalam fokus mereka yaitu smartphone dengan brand yang tersedia cukup lengkap untuk brand yang ada di pasar Indonesia.
Hal yang menarik dan sangat membuat saya tertarik dari situs ini adalah, tentunya menjadi idaman bagi para pembeli yaitu adalah. 
"FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA" 
iya benar free ongkir ini merupakan hal yang sangat di inginkan oleh setiap pembeli, karena kadang di situs-situs besar online shop lainnya, tidak menyediakan fitur ini, tentunya sangat menggiurkan bukan fitur yang satu ini.


Tidak hanya itu saja, terdapat juga berbagai metode pembayaran yang tersedia dan mempermudah kita dalam melakukan pembayaran, tentunya hal ini sangat membantu kita dalam melakukan pembayaran.


Satu hal lagi yang perlu di perhatikan adalah kalian dapat mengakses online shop ini dengan menggunakan LAPTOP / KOMPUTER ataupun SMARTPHONE kesayangan Anda, dan jika Anda ingin bertanya-tanya kalian dapat melakukan kontak yang saya cantumkan dibawah ini :

Email    : support@duahari.com,
No.telp : (021)-22562080,
Alamat : Komplek Grogol Permai, Jakarta Barat.


Jadi tunggu apalagi langsung aja ke situs online shop duahari.com  jangan tunggu-tungu lagi buruan deh cari barang-barang kesukaan kamu, semoga review ini dapat membantu kamu yang sedang membutuhkannya.

Selamat berbelanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar