Unboxing AXElerate Stater Packs By AsmaraKu - another words

Popular

Banner Ads

Jumat, 18 November 2016

Unboxing AXElerate Stater Packs By AsmaraKu


Halo sobat blogger sekalian, rasanya sudah lama tidak menulis dikarenakan kesibukan di dunia nyata, harap maklum karena mahasiswa semester akhir, hehe. Kali ini saya akan melakukan sesuatu hal yang sangat menarik deh untuk saya bagikan ke sobat sekalian, dimana kali ini kita akan melakukan unboxing sebuah produk yang saya dapatkan. Penasaran dengan produknya, mari lanjutin bacanya, hehe.

Ok langsung aja gan, untuk kali ini ASMARAKU.COM bekerja sama dengan Axe Indonesia untuk membantu agan agar dapat memiliki penampilan layaknya cowok pilihan dari Axe Indonesia, tentunya agan pasti udah tau kan dari gambar yang saya tampilkan di cover ?

Dalam hal ini paket ini terbagi menjadi 3 bagian,
1. Keenan Pearce si Cowok SABI
2. Chicco Jerikho si Cowok Kalem
3. Arifin Putra si Cowok Kelas

Nah kali ini saya akan melakukan unboxing untuk "Si Cowok Kelas" , berikut penampakannya gan,

Paket yang saya terima gan, keren kan, dari kotaknya aja pasti udah banyak yang ngiri ini.hehe. eits jangan hanya terpana dengan kotaknya, mari kita lihat isi nya. lanjut bongkar lagi.



setelah dibuka rupanya ada bungkusan lagi dari dengan label ASMARAKU, tentunya udah pada gak sabar pengen ngelihatnya, mari lanjut buka lagi gan.



WAH, sungguh pemandangan yang sangat menakjubkan, disini kita diberika love letter gan, gila bagi para jomblo tentu hal ini sangat dinantikan LOVE LETTER loh gan, hehe. ok isi dari box paket starter pack cowok kelas ini berupa :
1Pcs Pomade Murrays
biar rambut agan tetap terlihat indah, gak cuma wanita aja gan yang perlu menata rambut, cowok juga harus. kemudian agan akan mendapatkan


1Pcs Axe Deodorant Bodyspray Gold
Ini biar tetap wangi sepanjang hari gan, jadi gak perlu khawatir untuk melewati hari agan dengan bau yang tak sedap. Kemudian agan akan mendapatkan


Kaos kerah dari Ocean Pacific, pasti tau kan salah satu dari brand yang sudah terkenal ini, Tentunya agan pasti pengen kan memilikinya, gak perlu basa basi lagi, nih saya kasih linknya, langsung aja ke ASMARAKU  , disana agan dapat memilih salah satu dari ketiga paket tersebut, atau agan juga boleh membeli ketiganya, jadi agan bisa berkombinasikan gaya yang akan tentuny dapat memikat kaum hawa, mungkin sekian dulu unboxing dari saya kali ini, mohon maaf jika ada salah-salah kata, dan pentangen terus blog ini, dijamin bakal ada konten-konten menarik kedepannya. ADIOS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar