Smartphone Sony Versi Mini Teranyar - another words

Popular

Banner Ads

Selasa, 18 Februari 2014

Smartphone Sony Versi Mini Teranyar

hello sobat blogger sekalian.

sudah lama kita tidak berjumpa, atau mungkin bisa di bilang hampir satu tahun lamany..
lama juga y. haha.. 
ya begitulah, seperti biasa lupa lagi password blog ini dan mesti reset lagi passwordny dan mesti redesign simple blog ini dan mesti di update tentunya, karena ketika saya buka, saya ketemua hal hal yang tidak kita inginkan dan tidak ingin saya bicarakan karena terlalu menyeramkan.hehe..
ok let back to the topic..

kali ini saya akan mereview sebuah smartphone yang menurut saya teranyar versi saya karena saya menyukai salah satu brand smartphone ini dan saya juga penggunany.hehe user addict bisa dibilang seperti itu :)

ok kali ini saya akan mereview SONY XPERIA Z1 COMPACT atau bisa dibilang versi mini dari SONY XPERIA Z1 yang kamera sampe 20MP ituloh, tapi kita membeli sebuah smartphone tidak hanya melihat dari 1 segi keunggulan otomatis kita melihat dari segala aspek, karena kita memakai sebuah smartphone untuk jangka panjang atau jangka pendek tergantung dari user yang menggunakan smartphone tersebut.

ok langsung saja.


SONY XPERIA Z1 COMPACT adalah versi mini dari SONY yang mengusung layar 4,3" dengan layar full HD 720p dan dengan kerapatan layar 342ppi dan daya pacu ponsel pintar ini sudah menggunakan Qualcomm MSM8974 Empat inti berkecepatan 2,2 GHz(QUAD CORE) , RAM sebesar 2GB yang membuat ponsel ini memiliki daya pacu yang sangat memungkinkan kita untuk bermain game berkelas hardcore, dengan media penyimpanan internal sebesar 16GB dan disertai juga media penyimpanan Eksternal up to 64GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera yang sama dengan SONY XPERIA Z1 yaitu dengan Kamera 20.7MP dengan Sony Exmor RS® untuk sensor gambar ponsel disertai dengan LED Flash, dan memiliki kamera depan 2MP, dan disinyalir bahwa kamera depan dan belakang ponsel ini dapat merekam dengan kualitas 1080p dan smartphone ini sudah mendukung jaringan 2G,3G,dan 4G jadi bagi daerah yang sudah mendapatkan akses 4G tentunya kecepatan aksesnya akan lebih dalam melakukan surfing di dunia maya. Berat ponsel ini adalah 137 gram, dengan kapasitas baterai sebesar 2300mAh lebih kecil dibandingkan saudara besarny. Ponsel ini support USB OTG, Bluetooth 4.0, NFC dan Sistem operasi untuk smartphone ini menggunakan Google Android 4.3 (Jelly Bean) dan kemungkinan besar akan mendapatkan update KitKat dalam kurun waktu yang masih belum kita ketahui. Seperti yang kita ketahui bahwa ponsel pintar satu ini juga tahan air dan debu, sungguh teknologi yang menakjubkan, karena seperti yang kita ketahui dari brand lagi yang membuat versi mini dari ponsel unggulan mereka justru memiliki spesifikasi yang jauh lebih rendah di bandingkan saudaranya, oleh sebab itu menurut saya ponsel ini akan menjadi sebuah patokan bagi Anda yang ingin membeli sebuah smartphone yang berukuran mini tapi dengan spesifikasi yang bisa dibilang menakjubkan. 


ini lah penampakan dari SONY XPERIA Z1 COMPACT yang sebenernya saya idamkan juga.hehe..

ini penampakan nya dari samping

 tampak dari belakang



dan Smartphone ini juga Waterproof dan dust wow. awesome.


ok sekian dulu review saya tentang smartphone ini,
mohon maaf apabila review ini kurang menarik, karena ini pertama kalinya saya melakukan review tentang sebuah smartphone. cheers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar