Christmas With Everyone By Zalora

Halo sobat blogger,
sudah lama rasanya tidak update blog ini, waktu dibuka serasa jadi sarang laba-laba, jadi harap dimaklumi ya sobat blogger, karena kesibukan kuliah dan pekerjaan membuat saya selaku admin jarang melakukan update pada blog ini.

Untuk kali ini kayaknya saya bakalan cerita-cerita deh, dan memberikan beberapa tips untuk sobat blogger sekalian, jadi lanjutin ya bacanya jangan diclose dulu pageny :)

Tidak terasa kita sudah di akhir penghunjung tahun sebentar lagi kita akan menyambut Natal dan Tahun baru 2016, sungguh tahun 2015 memberikan banyak sekali momen-momen yang tak terlupakan dan lain sebagainya, saya harap sobat blogger sekalian tetap semangat walaupun sebentar lagi sudah mau liburan nih :)

Source
Hmm, sobat blogger sekalian pasti udah pada punya planning sendiri untuk acara Natal dan Tahun Baru dong, ada yang bareng teman-temannya, pacar, gebetan, dan para pencari cinta selalui setia ditemani gadget-gadget kesayangan termasuk admin :( sendirian dah tahun baru sama temen aja entar :) nah rasanya kurang lengkap juga kalau kita tidak memperbarui fashion kita sobat blogger sekalian, karena tentunya kita para pencari cinta harus tetap tampil secara up to date dari segi fashion dan segi intelektual sobat blogger sekalian jadi, saya selaku admin mau kabarin ada kabar gembira dari salah satu web e-commerce ternama di Indonesia yang udah gak asing lagi deh di telinga para sobat sekalian yang sering belanja online, yaitu : ZALORA. pasti penasaran kan ? lanjutin deh bacanya :)

karena lagi ada DISKON HARI NATAL sobat blogger sekalian tentu dengar kata diskon pasti langsung tau dong artinya apa, hehe. karena dengan adanya diskon ini pastinya kita belanja bisa lebih banyak dan bisa tampil PD untuk menghadari acara-acara yang akan kita hadari.
Diskon Hari Natal
Tentunya sobar blogger sendiri udah tau kan kalau produk-produk yang ditawarin di ZALORA tentunya produk yang berkualitas dan bermutu sobat dan yang pasti aman deh kalau belanja disini jadi gak perlu khawatir dan takut barangnya gak sampai, ditipu gak ya, udah terpercaya dan TRUSTED banget deh, jadi gak perlu panjang lebar langsung aja sob kunjungi website resminya  dan dapatkan barang yang kalian inginkan, bisa untuk teman, pacar, diri sendiri ataupun untuk hadiah teman yang bakalan ulang tahun.

langsung aja klik di mari sobat  ZALORA - Diskon Hari Natal


Nano - ROCK ON Album

Hello sobat blogger akhirnya bisa ngeblog lagi setelah sekian lama,
ok kali ini saya akan posting tentang sesuatu yang menurut saya cukup menarik dan tidak sabar menunggu karena akhirnya NANO mengeluarkan album ketiganya yaitu ROCK ON, tentunya pada gak sabar kan setelah melihat MV yang udah di keluarkan oleh nano di youtube, dan akhirnya pada tanggal 28 januari kemarin album nano yang ketiga sudah keluar dan berisikan 12lagu.

Tentunya didalam album ini terdapat lagu baru dan lagu baru yg mungkin membuat kita penasaran apa lagu lamanya diremake atau tetap, jadi buat yang penasaran langsung aja pada beli cd originalnya dan katany limited yang dimana terdapat CD yang tertuliskan NA dan ada juga yang bertuliskan NO. Menarik kan trik marketnya yang total cd nya kalau tidak salah hanya sekitar 10rb keping aja kalau tidak salah. Maaf kalau infonya kurang.

Oh iya nano juga ngadaain tour yang penasaran langsung aja lah cek di website resminya hehe

Ok sekian dlu tulisan saya kali ini bagi yang penasaran langsung aja beli cd nya yang original ya hehe

Ebook

Ebook atau dapat juga kita sebut elektronik book adalah buku yang tidak memiliki fisik, kali ini saya akan membagikan sebuah ebook yang saya dapatkan secara cuma-cuma dan tentunya ilmu tidak baik juga kita pendam untuk diri sendiri lebih baik kita saling berbagi kepada sesama karena menurut saya ebook yang akan saya bagikan kali ini mungkin akan sangat bermanfaat bagi sebagian orang, dan sangat bermanfaat bagi kita untuk mempelajari hal-hal yang baru karena mempelajari hal yang baru itu sangat penuh tantangan dan menyenangkan dimana pada saat kita memulai sesuatu hal yang baru tentunya terdapat beberapa kegagalan yang memang tidak dapat kita hindari karena disitulah yang memovitasi kita apakah kita ingin maju, menyerah, atau diam ditempat semua pilihan ada ditangan anda jadi manfaatkanlah segala kesempatan yang ada sebaik mungkin karena kesempatan tidak selalu datang 2 kali.

mungkin banyak yang penasaran ebook apa si yang bakalan dibagiin secara cuma-cuma ini, ya ini adalah ebook tentang bisnis yang dapat membantu kita mempelajari cara-cara orang yang sudah sukses, karena tentunya dengan kerja keras saja tidak cukup, dibutuhkan kerja cerdas, berdoa, serta dibutuhkan juga kesempatan yang ada, karena kesempatan itu tidak datang lebih dari 2 kali, jadi gunakan lah sebaik-baiknya apabila kita sudah mendapatkan jalan yang kita tuju.

oke tanpa perlu basa basi lagi,silahkan disedot aja.
dengan klik saja link dibawah ini

DOWNLOAD


BBM for GingerBread

Hallo sobat.
kali ini saya akan membahas tentang BLACKBERRY MESSENGER atau biasa di sebut juga BBM, yang dimana BBM ini dulu sangat terkenal karena hampir mayoritas penduduk di Indonesia menggunakan BBM dalam berbagai hal seperti untuk berkomunikasi antar sesama teman, untuk berjualan, dll.

BBM memang terkenal pada handset BLACKBERRY tetapi setelah diluncurkannya sistem operasi berbasis ANDROID pamor Blackberry menurun karena banyaknya para pengguna yang beralih dari BB ke ANDROID ataupun mereka menggunakan kedua handset tersebut, karena semakin berkembangnya para pengguna sistem operasi ANDROID, pihak RIM pun akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan BBM yang dulunya hanya diperuntukkan bagi pemilik Blackberry tetapi sekarang tidak karena sistem operasi yang berbasis Android, IOS juga sudah dapat menikmati layanan dari pihak RIM yang tentunya sangat digemari oleh masyarakat banyak dan ditunggu-tunggu oleh sebab itu, pamor BBM pun kembali meningkat seiring dengan waktu, namun pada peluncurannya pertama kali BBM hanya diperuntukkan bagi Android yang 4.0 atau disebut ICS dan sistem operasi yang di bawah 4.0 blm dapat menikmati layanan dari RIM ini, sungguh sangat disayangkan pada awalnya, tetapi RIM pun akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan BBM untuk pengguna OS 4.0 , karena hampir sekitar 20% lebih pengguna android masih memakai os Gingerbread, oleh sebab itu akhirnya BBM untuk sistem operasi berbasis ANDROID GINGERBREAD telah dirilis secara resmi oleh pihak RIM, dan sudah dapat kita nikmati bersama untuk berchatting bersama teman, berjualan, dll. tidak perlu berlama lama lagi kita dapat mengakses nya melalui PLAYSTORE yang terdapat di SMARTPHONE Anda dan mendownload aplikasi tersebut..
berikut ini adalah linknya, silahkan di download, melalui PLAYSTORE.

silahkan klik pada kata download di bawah ini.




Random

Hello sobat sekalian bagaimana kabarnya hari ini ?
pastinya baik baik saja kan. Bagaimana pun kita harus "Enjoy Every Moment" walaupun dalam keadaan sulit ataupun dalam keadaan yang membuat kita terjatuh kita harus selalu bangkit dan berusaha lagi karena hanya kitalah yang dapat menolong diri kita sendiri.

Ok, kali ini saya agak bingung juga mau posting apa jadi saya tulis saja judulny Random karena mungkin postingan kali ini agak random.hehe, so enjoy it guys :) .
Apa arti RANDOM bagi kalian ?
pastinya banyak yang mengatakan random itu acak-acakkan, intinya semuanya serba acak, ya memang itulah intinya, sama seperti kehidupan kita yang kadang acak-acakkan, seperti puzzle yang takkan pernah kita selesaikan apabila kita tidak berusaha untuk menyelesaikan puzzle tersebut, dan hal itu memang benar inilah Realitas yang harus kita hadapi karena banyak sekali hal yang seharusnya tidak ingin kita alami justru kita alami dan hal yang kita inginkan malah tidak terwujud, sungguh aneh bukan ?
hal ini membuat kita menjadi berpikir apa artinya, apakah ini hanya dilalui begitu saja tanpa ada sesuatu yang menarik, walaupun ada tapi hanya sekejap saja tanpa ada yang bertahan lama, ya itulah realita yang harus kita hadapi dalam menjalani hidup ini, karena kita takkan tahu apa yang akan terjadi besok, tapi kita tahu jelas apa yang sudah terjadi kemarin(quote seseorang saya lupa siapa) dan quote ini memang benar.
Terkadang kita merasakan yang namanya DEJAVU sebuah fenomena yang dimana kita seolah olah sudah mengalami hal tersebut tapi kenyataannya kita belum mengalami, fenomena yang aneh dan unik.

Disini saya ingin mengajak sobat sekalian untuk berpikir apakah random itu sesuatu yang unik,lucu,menarik,atau sesuatu yang hina,dll. Menurut saya random itu sesuatu yang unik dan menarik karena apabila tidak ada kata random justru akan aneh karena sepertiny puzzlenya telah terselesaikan, dan tidak ada yang menarik lagi, karena tidak ada sifatnya acak acakkan tersebut dalam artian saya mengkategorikan random ini sebagai manusia, karena manusia memiliki sifat yang acak-acakkan tanpa seorangpun tahu pribadi masing-masing manusia tersebut, maka dari itu jangan pernah menilai orang hanya dari penampilan luarnya saja tetapi lihatnya dengan baik dari sudut pandang yang baik pula bahwa inilah kenyataannya.

Terkadang kita berpikir apakah dengan paras yang cantik ataupun tampan menjadikan orang tersebut mempunyai karakter yang sesuai dengan parasnya, saya katakan tidak, karena setiap individu memiliki karakteristik yang berbeda dan itu semua kembali lagi kepada individu tersebut apakah ingin menyesuaikan sifat yang dimiliki dengan parasnya yang cantik dan tampan atau tidak, dan hal ini memang fakta, bukan rekayasa belaka, dan itulah realita yang harus kita hadapi, dimana tidak ada satupun yang dapat membantu ataupun mengubah sifat alami, tetapi diri kita sendirilah yang dapat mengubahnya, orang lain hanya berperan dalam memberikan semangat, inovasi, agar kita dapat berubah, tetapi itu kembali lagi kepada individu tersebut.

mungkin sekian postingan saya kali ini, karena semakin dalam kita membahas ini tidak akan habisnya karena itulah random menurut saya.
selamat berakhir pekan dan enjoy every moment and the little things too.
Cheers :)