BBM for GingerBread

Hallo sobat.
kali ini saya akan membahas tentang BLACKBERRY MESSENGER atau biasa di sebut juga BBM, yang dimana BBM ini dulu sangat terkenal karena hampir mayoritas penduduk di Indonesia menggunakan BBM dalam berbagai hal seperti untuk berkomunikasi antar sesama teman, untuk berjualan, dll.

BBM memang terkenal pada handset BLACKBERRY tetapi setelah diluncurkannya sistem operasi berbasis ANDROID pamor Blackberry menurun karena banyaknya para pengguna yang beralih dari BB ke ANDROID ataupun mereka menggunakan kedua handset tersebut, karena semakin berkembangnya para pengguna sistem operasi ANDROID, pihak RIM pun akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan BBM yang dulunya hanya diperuntukkan bagi pemilik Blackberry tetapi sekarang tidak karena sistem operasi yang berbasis Android, IOS juga sudah dapat menikmati layanan dari pihak RIM yang tentunya sangat digemari oleh masyarakat banyak dan ditunggu-tunggu oleh sebab itu, pamor BBM pun kembali meningkat seiring dengan waktu, namun pada peluncurannya pertama kali BBM hanya diperuntukkan bagi Android yang 4.0 atau disebut ICS dan sistem operasi yang di bawah 4.0 blm dapat menikmati layanan dari RIM ini, sungguh sangat disayangkan pada awalnya, tetapi RIM pun akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan BBM untuk pengguna OS 4.0 , karena hampir sekitar 20% lebih pengguna android masih memakai os Gingerbread, oleh sebab itu akhirnya BBM untuk sistem operasi berbasis ANDROID GINGERBREAD telah dirilis secara resmi oleh pihak RIM, dan sudah dapat kita nikmati bersama untuk berchatting bersama teman, berjualan, dll. tidak perlu berlama lama lagi kita dapat mengakses nya melalui PLAYSTORE yang terdapat di SMARTPHONE Anda dan mendownload aplikasi tersebut..
berikut ini adalah linknya, silahkan di download, melalui PLAYSTORE.

silahkan klik pada kata download di bawah ini.




Random

Hello sobat sekalian bagaimana kabarnya hari ini ?
pastinya baik baik saja kan. Bagaimana pun kita harus "Enjoy Every Moment" walaupun dalam keadaan sulit ataupun dalam keadaan yang membuat kita terjatuh kita harus selalu bangkit dan berusaha lagi karena hanya kitalah yang dapat menolong diri kita sendiri.

Ok, kali ini saya agak bingung juga mau posting apa jadi saya tulis saja judulny Random karena mungkin postingan kali ini agak random.hehe, so enjoy it guys :) .
Apa arti RANDOM bagi kalian ?
pastinya banyak yang mengatakan random itu acak-acakkan, intinya semuanya serba acak, ya memang itulah intinya, sama seperti kehidupan kita yang kadang acak-acakkan, seperti puzzle yang takkan pernah kita selesaikan apabila kita tidak berusaha untuk menyelesaikan puzzle tersebut, dan hal itu memang benar inilah Realitas yang harus kita hadapi karena banyak sekali hal yang seharusnya tidak ingin kita alami justru kita alami dan hal yang kita inginkan malah tidak terwujud, sungguh aneh bukan ?
hal ini membuat kita menjadi berpikir apa artinya, apakah ini hanya dilalui begitu saja tanpa ada sesuatu yang menarik, walaupun ada tapi hanya sekejap saja tanpa ada yang bertahan lama, ya itulah realita yang harus kita hadapi dalam menjalani hidup ini, karena kita takkan tahu apa yang akan terjadi besok, tapi kita tahu jelas apa yang sudah terjadi kemarin(quote seseorang saya lupa siapa) dan quote ini memang benar.
Terkadang kita merasakan yang namanya DEJAVU sebuah fenomena yang dimana kita seolah olah sudah mengalami hal tersebut tapi kenyataannya kita belum mengalami, fenomena yang aneh dan unik.

Disini saya ingin mengajak sobat sekalian untuk berpikir apakah random itu sesuatu yang unik,lucu,menarik,atau sesuatu yang hina,dll. Menurut saya random itu sesuatu yang unik dan menarik karena apabila tidak ada kata random justru akan aneh karena sepertiny puzzlenya telah terselesaikan, dan tidak ada yang menarik lagi, karena tidak ada sifatnya acak acakkan tersebut dalam artian saya mengkategorikan random ini sebagai manusia, karena manusia memiliki sifat yang acak-acakkan tanpa seorangpun tahu pribadi masing-masing manusia tersebut, maka dari itu jangan pernah menilai orang hanya dari penampilan luarnya saja tetapi lihatnya dengan baik dari sudut pandang yang baik pula bahwa inilah kenyataannya.

Terkadang kita berpikir apakah dengan paras yang cantik ataupun tampan menjadikan orang tersebut mempunyai karakter yang sesuai dengan parasnya, saya katakan tidak, karena setiap individu memiliki karakteristik yang berbeda dan itu semua kembali lagi kepada individu tersebut apakah ingin menyesuaikan sifat yang dimiliki dengan parasnya yang cantik dan tampan atau tidak, dan hal ini memang fakta, bukan rekayasa belaka, dan itulah realita yang harus kita hadapi, dimana tidak ada satupun yang dapat membantu ataupun mengubah sifat alami, tetapi diri kita sendirilah yang dapat mengubahnya, orang lain hanya berperan dalam memberikan semangat, inovasi, agar kita dapat berubah, tetapi itu kembali lagi kepada individu tersebut.

mungkin sekian postingan saya kali ini, karena semakin dalam kita membahas ini tidak akan habisnya karena itulah random menurut saya.
selamat berakhir pekan dan enjoy every moment and the little things too.
Cheers :)

Smartphone Sony Versi Mini Teranyar

hello sobat blogger sekalian.

sudah lama kita tidak berjumpa, atau mungkin bisa di bilang hampir satu tahun lamany..
lama juga y. haha.. 
ya begitulah, seperti biasa lupa lagi password blog ini dan mesti reset lagi passwordny dan mesti redesign simple blog ini dan mesti di update tentunya, karena ketika saya buka, saya ketemua hal hal yang tidak kita inginkan dan tidak ingin saya bicarakan karena terlalu menyeramkan.hehe..
ok let back to the topic..

kali ini saya akan mereview sebuah smartphone yang menurut saya teranyar versi saya karena saya menyukai salah satu brand smartphone ini dan saya juga penggunany.hehe user addict bisa dibilang seperti itu :)

ok kali ini saya akan mereview SONY XPERIA Z1 COMPACT atau bisa dibilang versi mini dari SONY XPERIA Z1 yang kamera sampe 20MP ituloh, tapi kita membeli sebuah smartphone tidak hanya melihat dari 1 segi keunggulan otomatis kita melihat dari segala aspek, karena kita memakai sebuah smartphone untuk jangka panjang atau jangka pendek tergantung dari user yang menggunakan smartphone tersebut.

ok langsung saja.


SONY XPERIA Z1 COMPACT adalah versi mini dari SONY yang mengusung layar 4,3" dengan layar full HD 720p dan dengan kerapatan layar 342ppi dan daya pacu ponsel pintar ini sudah menggunakan Qualcomm MSM8974 Empat inti berkecepatan 2,2 GHz(QUAD CORE) , RAM sebesar 2GB yang membuat ponsel ini memiliki daya pacu yang sangat memungkinkan kita untuk bermain game berkelas hardcore, dengan media penyimpanan internal sebesar 16GB dan disertai juga media penyimpanan Eksternal up to 64GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera yang sama dengan SONY XPERIA Z1 yaitu dengan Kamera 20.7MP dengan Sony Exmor RS® untuk sensor gambar ponsel disertai dengan LED Flash, dan memiliki kamera depan 2MP, dan disinyalir bahwa kamera depan dan belakang ponsel ini dapat merekam dengan kualitas 1080p dan smartphone ini sudah mendukung jaringan 2G,3G,dan 4G jadi bagi daerah yang sudah mendapatkan akses 4G tentunya kecepatan aksesnya akan lebih dalam melakukan surfing di dunia maya. Berat ponsel ini adalah 137 gram, dengan kapasitas baterai sebesar 2300mAh lebih kecil dibandingkan saudara besarny. Ponsel ini support USB OTG, Bluetooth 4.0, NFC dan Sistem operasi untuk smartphone ini menggunakan Google Android 4.3 (Jelly Bean) dan kemungkinan besar akan mendapatkan update KitKat dalam kurun waktu yang masih belum kita ketahui. Seperti yang kita ketahui bahwa ponsel pintar satu ini juga tahan air dan debu, sungguh teknologi yang menakjubkan, karena seperti yang kita ketahui dari brand lagi yang membuat versi mini dari ponsel unggulan mereka justru memiliki spesifikasi yang jauh lebih rendah di bandingkan saudaranya, oleh sebab itu menurut saya ponsel ini akan menjadi sebuah patokan bagi Anda yang ingin membeli sebuah smartphone yang berukuran mini tapi dengan spesifikasi yang bisa dibilang menakjubkan. 


ini lah penampakan dari SONY XPERIA Z1 COMPACT yang sebenernya saya idamkan juga.hehe..

ini penampakan nya dari samping

 tampak dari belakang



dan Smartphone ini juga Waterproof dan dust wow. awesome.


ok sekian dulu review saya tentang smartphone ini,
mohon maaf apabila review ini kurang menarik, karena ini pertama kalinya saya melakukan review tentang sebuah smartphone. cheers :)

Midnight Story

yo..
selamat malam guys.
udah lama gak update lagi.hehe..
mungkin updateny bisa di hitung berapa bulan sekali atau brpa tahun sekali.haha..
tapi gak apa-apa lah yang penting ada di update.hhe..
oh iy malam ini gua mau share 1buah film yg udah gua tonton sendirian..
tenang filmny comedy, romantic. kok, sebenarnya gua dapet film ini dari temen gua yang namanya males jg mau di sebutin, sebut aj Ahok.haha..
nah temen gua bilang ini film bagus dan lucu, emang bener setelah gua lihat dan hayati dengan seksama ini film recommend dah..
bagi yang penasaran film ap..
neh gua kasih tau..
*jrennnngg... ( background music)hehe..

"You Are The Apple Of My Eye"

nah film ini yang udah gua tonton dan recommend banget deh..hehe..
dan film ini di angkat dari sebuah novel, jadi pengen nulis novel jg ni..hehe..
yaudh sekian dlu guys infonya.. buat yg penasaran dapetin film ini dmn..
cari aj di toko kaset terdekat di kota kalian,..
belilah DVD Original jgn bajakan melulu...
ok selamat malam guys.


Unknown Title

apa kabar sobat blogger sudah lama gak ngeblog gara" lupa password blog ini.hahaha..
tp tenang aja udah di reset kok passwordny jagi bisa pake lagi :D

hari ini minggu pagi buka komputer langsung ngeblog dgn muka kusut dan rambut brantakan, dan gak tau mau posting ap jadi post apa adany aja deh.hehe..
dari pada gak jelas postinganny mendingan ak ceritain tentang hari kmrn aja dah.hehe..
pada zaman dahulu( mulai mendongeng deh.haha) gak kok cuma kata" pembuka aja..
kmrn hari sabtu(bagi yg bacany bkn hari ini pasti bilang bohong kan kmrn hari ini bla bla bla, terserah dah,haha)  seperti biasa menjadi hari dengan bangun pergi ke wc dan tidur lagi dan bangun lagi untuk pergi kerja, iy skrg ak udah kerja bkn sebagai pelajar lagi namun skrg sebagai karyawan di sebuah perusahaan..
waktu sampai di tempat kerja bisa di bilang telat gak telat.haha.. whatever lah..
di tempat kerja seperti biasa kebanyakan org" yg bekerja penuh dgn kesibukanny masing, dan pada hari sabtu itu bertepatan dgn hari pertama puasa (gua gak puasa soalny gua katolik :D)..
tapi di sana ad sejumlah karyawan yg puasa, mgkn karena hari pertama puasa, lemes banget mrka, gua ksh cheer up biar semangat, tetep aja lemes, haha.. wajar aja sih kan mrka puasa menahan lapar, nafsu, dan dahaga..
dan hari itu berlalu begitu aja. malamny ke tempat keluarga utk betulin pc mrka, dan pulang agak larut dan tidur, ya begitu lah hari sabtu kmrn.. gak ad yg spesial hanya hari" biasa yg dilewati dgn senyuman ad :D

sekian dlu deh tulisan hari ini bingung mau tulis apa lagi, otakku masih mengambang di udara.haha..
selamat hari minggu dan selamat menikmati hari libur..
dan selamat hari puasa bagi yg menjalankan, cheer up guys semangat :D