TROUBLESHOOTING - another words

Popular

Banner Ads

Kamis, 27 Juli 2017

TROUBLESHOOTING

permasalahan dan pemecahannya atau mencari masalah atau mencari masalahnya apa dan menyelesaikannya.

mungkin itu yg sedang di alami oleh author sekarang ini, dan masih dilema akan apa yang terjadi entah itu dikarenakan authornya sendiri atau ada faktor lain yang menyebabkan semuanya menjadi blur.

sebenarnya ingin menulis blog ini lebih ke bahasa inggris tetapi dikarenakan inggris yg berantakan dan cukup makan jdi ya saya akan pelan pelan update blog ini secara perlahan menggunakan bahasa inggris. jadi sy mohon maaf jika ada beberapa kata yg ya sangat tidak masuk akal atau tidak dimengerti but i will try my best

back to the topic, dikarenakan keseharian dan aktivitas yang kita jalani, baik itu buruk atau baik, tetaplah sabar.

karena kita tidak akan tau apa yang sebenarnya terjadi dalam permasalahan atau yang sedang kita alami, jdi berpikir positif lah dan tetaplah tenang, kontrol emosi ataupun hal hal negatif yg ada di pikiranmu.

mungkin masalah yg kita alami jauh dari kemampuan kita dan menyita segala hal yang kita miliki waktu, uang dan lain sebagainya, tp apakah kita pernah melihat utk kedepannya ?

jdi think again, and think positively, karena suatu saat semua akan baik baik saja.

mungkin byk yg blg ah kamu gak tau rasanya gmn makanya kamu blg begitu, tp ingatlah satu hal di bumi ini aja jutaan miliar manusia yg kita tidak mereka memiliki masalah apa, jdi jgn sempitkan pikiran mu, tetaplah sabar dan tanyakan kepada dirimu.

apa jalan keluarnya dan ingat selalu berpikir positif.

have a nice day

Tidak ada komentar:

Posting Komentar