Random - another words

Popular

Banner Ads

Minggu, 23 Februari 2014

Random

Hello sobat sekalian bagaimana kabarnya hari ini ?
pastinya baik baik saja kan. Bagaimana pun kita harus "Enjoy Every Moment" walaupun dalam keadaan sulit ataupun dalam keadaan yang membuat kita terjatuh kita harus selalu bangkit dan berusaha lagi karena hanya kitalah yang dapat menolong diri kita sendiri.

Ok, kali ini saya agak bingung juga mau posting apa jadi saya tulis saja judulny Random karena mungkin postingan kali ini agak random.hehe, so enjoy it guys :) .
Apa arti RANDOM bagi kalian ?
pastinya banyak yang mengatakan random itu acak-acakkan, intinya semuanya serba acak, ya memang itulah intinya, sama seperti kehidupan kita yang kadang acak-acakkan, seperti puzzle yang takkan pernah kita selesaikan apabila kita tidak berusaha untuk menyelesaikan puzzle tersebut, dan hal itu memang benar inilah Realitas yang harus kita hadapi karena banyak sekali hal yang seharusnya tidak ingin kita alami justru kita alami dan hal yang kita inginkan malah tidak terwujud, sungguh aneh bukan ?
hal ini membuat kita menjadi berpikir apa artinya, apakah ini hanya dilalui begitu saja tanpa ada sesuatu yang menarik, walaupun ada tapi hanya sekejap saja tanpa ada yang bertahan lama, ya itulah realita yang harus kita hadapi dalam menjalani hidup ini, karena kita takkan tahu apa yang akan terjadi besok, tapi kita tahu jelas apa yang sudah terjadi kemarin(quote seseorang saya lupa siapa) dan quote ini memang benar.
Terkadang kita merasakan yang namanya DEJAVU sebuah fenomena yang dimana kita seolah olah sudah mengalami hal tersebut tapi kenyataannya kita belum mengalami, fenomena yang aneh dan unik.

Disini saya ingin mengajak sobat sekalian untuk berpikir apakah random itu sesuatu yang unik,lucu,menarik,atau sesuatu yang hina,dll. Menurut saya random itu sesuatu yang unik dan menarik karena apabila tidak ada kata random justru akan aneh karena sepertiny puzzlenya telah terselesaikan, dan tidak ada yang menarik lagi, karena tidak ada sifatnya acak acakkan tersebut dalam artian saya mengkategorikan random ini sebagai manusia, karena manusia memiliki sifat yang acak-acakkan tanpa seorangpun tahu pribadi masing-masing manusia tersebut, maka dari itu jangan pernah menilai orang hanya dari penampilan luarnya saja tetapi lihatnya dengan baik dari sudut pandang yang baik pula bahwa inilah kenyataannya.

Terkadang kita berpikir apakah dengan paras yang cantik ataupun tampan menjadikan orang tersebut mempunyai karakter yang sesuai dengan parasnya, saya katakan tidak, karena setiap individu memiliki karakteristik yang berbeda dan itu semua kembali lagi kepada individu tersebut apakah ingin menyesuaikan sifat yang dimiliki dengan parasnya yang cantik dan tampan atau tidak, dan hal ini memang fakta, bukan rekayasa belaka, dan itulah realita yang harus kita hadapi, dimana tidak ada satupun yang dapat membantu ataupun mengubah sifat alami, tetapi diri kita sendirilah yang dapat mengubahnya, orang lain hanya berperan dalam memberikan semangat, inovasi, agar kita dapat berubah, tetapi itu kembali lagi kepada individu tersebut.

mungkin sekian postingan saya kali ini, karena semakin dalam kita membahas ini tidak akan habisnya karena itulah random menurut saya.
selamat berakhir pekan dan enjoy every moment and the little things too.
Cheers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar