Blogger ? Maybe i am not. - another words

Popular

Banner Ads

Selasa, 14 Agustus 2018

Blogger ? Maybe i am not.

hello, apa kabar semuanya ?
baik-baik saja kan.

mungkin kali ini pakai bahasa indonesia saja, karena inggris saya tidak terlalu bagus, banyak grammar yang dipaksakan, haha. tp pelan-pelan saya akan coba belajar terus, termasuk blog ini juga akan saya perbaiki beberapa fitur dan mungkin akan saya kembangkan lebih baik lagi, dan dengan konten-konten yang masih tetap sama absurd yang dimana semuanya berasal dari pemikiran sendiri dan feel yang mungkin sedang dihadapi ataupun draft-draft tulisan saya yang belum pernah saya tuliskan.

perlahan tapi pasti, mungkin ini yang saya kejar sekarang ini, saya tidak ingin terburu-buru, karena saya tahu semuanya perlu proses yang panjang dan pembelajaran yang lebih lagi, karena secara tidak tidak langsung kita harus lebih sering membaca dan mempraktekkan apa yang kita pelajari, walaupun tidak semuanya, praktekkan saja yang positif dan dapat membantu sekeliling kita maupun diri sendiri.

dan belakangan ini justru saya banyak berpikir kenapa saya tertinggal dengan teman-teman saya yang sudah sukses, dan lain sebagainya, dan saya sendiri ya seperti ini-ini saja, tidak ada yang berarti hanya melakukan rutinitas seperti bekerja, istirahat, tidur begitu saja. kadang merasa sedih juga dan miris, tapi kadang melihat mereka seperti itu memotivasi diri sendiri juga untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

mungkin ini belum saatnya untuk bersinar, saya akan berusaha terus, walaupun untuk saat ini usaha yang saya lakukan belum membuahkan hasil, tapi saya akan terus berusaha, mungkin ini bukan jalannya, mungkin masih ada jalan lainnya, and i will, i will, i will !!

mungkin sekian dulu tulisan kali ini, saya harus mempelajari lagi untuk perubahan apa yang akan saya lakukan terhadap blog saya,
adios

Tidak ada komentar:

Posting Komentar