Kampoeng Cyber - another words

Popular

Banner Ads

Kamis, 22 September 2011

Kampoeng Cyber

halo teman - teman blogger sudah lama nih gak ngeblog, berhubungan ada sesuatu dan lain hal makanya baru sempat posting nih.hehe..
o iya kali ini saya mau share tentang "Kampoeng Cyber" unik bukan namanya, info ini saya dapatkan ketika sedang menonton salah satu siaran di salah satu siaran tv yg terkemuka, tempat ini tepatnya berlokasi di RT 36 RW 09 Taman, Keluraan Patehan, Kecamatan Kraton, Yogyakarta, dan di kampung ini semua warga nya di ajarkan untuk memanfaatkan internet agar dapat bersaing di era globalisasi yg sedang gencar dalam dunia maya..
Memang tidak di pungkiri bahwa dengan di adakanny hal semacam ini dapat membantu rakyat kita untuk melek terhadap internet dan menjadikanny sarana dan prasarana dan mendapatkan informasi dan memaafkanny..
Di kampung cyber ini hampir semua wargany sudah memiliki komputer dan jaringan internet, dan mereka di kenakan biaya sekitar 40rb/ bulan.Warga disana juga di himbau untuk tidak menggunakan internet untuk membuka situs-situs terlarang, dan lain sebagainy..
Wah, semoga pemerintah dapat mencanangkan hal ini dan semoga kampung-kampung yang ada di seluruh Indonesia dapat mengikuti hal ini agar Indonesia dapat maju.

sekian info dari saya..
keep posting y guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar