Midnight Story - another words

Popular

Banner Ads

Sabtu, 19 Januari 2013

Midnight Story

yo..
selamat malam guys.
udah lama gak update lagi.hehe..
mungkin updateny bisa di hitung berapa bulan sekali atau brpa tahun sekali.haha..
tapi gak apa-apa lah yang penting ada di update.hhe..
oh iy malam ini gua mau share 1buah film yg udah gua tonton sendirian..
tenang filmny comedy, romantic. kok, sebenarnya gua dapet film ini dari temen gua yang namanya males jg mau di sebutin, sebut aj Ahok.haha..
nah temen gua bilang ini film bagus dan lucu, emang bener setelah gua lihat dan hayati dengan seksama ini film recommend dah..
bagi yang penasaran film ap..
neh gua kasih tau..
*jrennnngg... ( background music)hehe..

"You Are The Apple Of My Eye"

nah film ini yang udah gua tonton dan recommend banget deh..hehe..
dan film ini di angkat dari sebuah novel, jadi pengen nulis novel jg ni..hehe..
yaudh sekian dlu guys infonya.. buat yg penasaran dapetin film ini dmn..
cari aj di toko kaset terdekat di kota kalian,..
belilah DVD Original jgn bajakan melulu...
ok selamat malam guys.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar